Kuliah Sambil Kerja

Saat ini  Politeknik NSC Surabaya, menerapkan konsep kuliah sambil bekerja untuk seluruh mahasiswa nya yang berminat untuk membiayai perkuliahannya secara mandiri, melalui lembaga Bursa Kerja Khusus (BKK) yang telah disediakan. Bursa Kerja Khusus (BKK) dibentuk guna membangun kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang siap untuk menerima setiap mahasiswa atau lulusan dari Politeknik NSC Surabaya yang telah siap untuk bekerja.

Program kuliah sambil bekerja ini, juga disediakan bagi para lulusan dari SMA dan SMK yang ingin bekerja sambil kuliah di Politeknik NSC Surabaya. Bahkan keuntungannya, lulusan dari SMA dan SMK ini kalau mendaftar di NSC akan diberikan training khusus dan kemudian akan dibantu untuk disalurkan ke perusahaan-perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan Politeknik NSC Surabaya. Sehingga sebelum menjalani perkuliahan nanti para lulusan SMA dan SMK yang telah mendaftar di Politeknik NSC Surabaya diharapkan telah memperoleh penghasilan dari pekerjaan yang dijalaninya.

Harapan dari program ini adalah dengan penghasilan yang telah diperoleh sebelum menjalani perkuliahan, para mahasiswa baru Politeknik NSC Surabaya telah siap untuk membiayai kebutuhan hidupnya selama mereka menjalani perkuliahan, dan telah mampu membiayai sendiri kebutuhan perkuliahannya secara mandiri.

Semoga dengan niatan yang tulus dan didukung dengan kerja keras yang disertai dengan penuh rasa tanggung jawab, program ini dapat berjalan dengan maksimal. Aamiin.

http://www.nscpolteksby.ac.id/detailberita-15-kuliah-sambil-bekerja-siapa-takut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s