apa itu P3M ?

Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M)
adalah suatu unit lembaga dibawah naungan politeknik NSC Surabaya yang bertugas mengkoordinasikan semua kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat di lingkungan Politeknik NSC Surabay.
Kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakatyang dilaksanakan bekerjasama dengan instansi pemerintah dan swasta serta memanfaatklan pendanaan hibah kompetitif dari DP2M DIKTI, menristek LIPI dan lainnya 
Visi P3M :
Menjadi Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang mandiri, inovatif dan unggul dalam penelitian dan pengabdian masyarakat tingkat nasional 
Misi P3M :
  1. Meningkatkan kemampuan dan kualitas sumber daya dosen, mahasiswa dan staf administrasi dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang menjunjung tinggi nilai etika dan moral dalam rangka mewujudkan academic excellence.
  2. Meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang relevan dengan program penjaminan mutu Politeknik  NSC, roadmap penelitian.
  3. Mengkoordinasi dan mendokumentasikan semua bentuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan sivitas akademika Politeknik NSC, baik internal maupun eksternal
  4. Menjalin kerjasama dengan pemerintah dan swasta dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  5. Mengembangkan program-program penelitian di bidang program-program studi yang berkelanjutan dan dapat diterapkan dan didayagunakan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.
  6. Mengembangkan program-program pemberdayaan masyarakat yang berbasis pada hasil penelitian dan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
  7. Meningkatkan relevansi IPTEKS terapan yang inovatis yang mampu membangun jiwa kewirausahaan masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s